by

“Solar Eclipse Christmas Buffet Dinner Aston Tanjungpinang”

Setiap moment berharga yang dirasakan tidak ingin dilewatkan begitu saja. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan moment spesial. Setiap orang dan keluarga menginginkan suatu acara menjadi sangat berkesan, dengan persiapan yang tidak biasa mulai dari konsep acara, pemilihan venue, sampai dengan dekorasinya, begitu juga dengan hidangan yang harus di persiapkan dengan sangat sempurna.

Inilah yang mendorong Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center untuk memberikan kemudahan kepada Konsumen.

“Kali ini kami membuat konsep yang berbeda untuk perayaan, sebuah tema yang mungkin hanya bisa kita temukan sekali seumur hidup, bertepatan dengan moment yang tak biasa yaitu “Solar Eclipse” yang jatuh pada 26 desember 2019,” papar Mida, Asisten Public relation Manager Aston Tanjungpinang dalam keterangan persnya, Kamis (21/11/2019).

Baca juga :  Pappri Kepri Gelar Lomba Cipta Lagu Melayu

“Kami menawarkan moment special dengan tema “Solar Eclipse Christmas Buffet Dinner” yang mengambil venue di Gazebo pool. Dengan suasana nyaman, mewah, serta elegan dalam sentuhan resort kami yakin anda tidak merasa sedang berada di city Hotel Gazebo pool mampu menampung sampai dengan 150 orang yang biasa digunakan untuk event perayaan ulang tahun, barbeque, romantic dinner, arisan, weddingserta acara lainnya,” lanjut Mida.

Baca juga :  Gareth Bale Masih Dibandrol Tinggi

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp.250,000/net per orang, pengunjung bisa menikmati sajian special dari Chef yang berpengalaman dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan sajian AUCE (all you can eat) anda bisa menikmati makan malam sepuasnya yang di mulai dari jam 7.00 p.m – 9.30 p.m.

“Kunjungi kami di www.TanjungPinang.AstonHotelsInternational.com untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi kami di 0812 7604 2808 – (Mr.Okky) untuk booking & reservasi,” pungkasnya.

Baca juga :  Lingga Siapkan Iven Pariwisata Unggulan

Diketahui, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center terletak tidak jauh dari airport, dan pusat pemerintahan dengan akses yang mudah apabila ingin pergi ketempat wisata di Kota Tanjungpinang dan Pulau Bintan sangat tepat untuk pengunjung Aston Tanjungpinang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed