by

Sriwijaya Air Berikan Kejutan Natal

Saat perayaan Natal 2019, maskapai penerbangan Sriwijaya Air turut menyemarakan momen tersebut dengan memberikan kejutan di empat rute penerbangan yang dilayani pada 24 & 25 Desember 2019.

Adi Willi Hanhari Haloho, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air, dalam keterangan persnya, Jumat (27/12/2019) mengungkapkan, program kejutan dalam penerbangan Sriwijaya Air ini telah direncanakan oleh management sebagai persembahan Natal yang identik dengan momen berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih. Ini menjadi semakin spesial karena momen Natal pun biasa digunakan untuk kembali pulang ke kampung halaman guna berkumpul bersama kerabat serta keluarga.

Baca juga :  Rayakan HUT ke-2, BWP Panbil Boyong 4 Award

“Kami sudah mempersiapkan program ini jauh hari dan sengaja tidak dipublikasikan untuk memberikan kejutan yang berkesan kepada pelanggan setia kami. Momen kemarin begitu menyenangkan karena kami dapat melihat respon yang memancarkan kebahagiaan di saat awak kabin memberikan bingkisan Natal dari Sriwijaya Air,” ungkapnya.

Adapun keempat penerbangan yang dipilih adalah tiga penerbangan yang berangkat dari Jakarta dan satu penerbangan lagi yang berangkat dari Manado.

Baca juga :  Isdianto Wakil Gubernur Kepri

“Kami memilih empat rute yang merupakan destinasi favorit saat momen mudik dalam perayaan Natal, yaitu Jakarta – Medan pada 24 Desember 2019, serta Jakarta – Silangit, Jakarta – Manado dan Manado – Sorong pada 25 Desember 2019,” jelasnya.

“Sriwijaya Air memastikan akan terus berupaya mempertahankan serta menambah intensitas program seperti ini ke depannya sebagai salah satu apresiasi kepada seluruh pelanggan setia,” tutup Willi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed