Baca juga :  Pembukaan Bulan Bakti ke-47 BP Batam Meriah

“Sebelum pengundian ini, kami juga telah melakukan pengundian bulanan berupa memberikan hadiah voucher menginap di kamar HARRIS Room dan HARRIS Family Room,” ujar Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager shared service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

“Ayo untuk warga Batam pemegang KTP Batam, segera berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam dan tingkatkan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Uang Tunai sejumlah Rp 30 juta,” tambah Dila.

Baca juga :  Karyawan Zia Boutique Hotel Batam Percantik Lingkungan Hotel

Paket menginap Stay & Win dimulai dari Rp.450,000 untuk HARRIS Room dan bervariasi untuk tipe-tipe kamar lainnya seperti HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room dan HARRIS Family Room Pool Access. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promosi di HARRIS Resort Waterfront Batam bisa mengakses katalog di https://wa.me/c/62778381888

Penawaran akhir tahun lainnya yang diberikan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam adalah paket makan malam Natal di tanggal 25 & 26 Desember 2021 dibandrol dengan harga early bird Rp 225,000/pax sebelum 1 Desember 2021. Tersedia juga paket makan malam tahun baru 2022 dengan harga early bird Rp. 350,000/pax sebelum 1 Desember 2021. (r)

Baca juga :  BUP BP Batam Sosialisasikan Layanan STS-FSU Pelabuhan Batu Ampar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed