by

Swiss-Belhotel Batam Sambut Hari Wanita Sedunia

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Hari Wanita Sedunia jatuh pada tanggal 8 Maret, para karyawan pria di Swiss-Belhotel Batam turut serta dalam menyuarakan pendapat mereka mengenai sosok wanita di mata mereka. Diketahui, Hari Wanita Sedunia dirayakan dengan tujuan untuk memperjuangkan hak perempuan dan mewujudkan perdamaian dunia.

“Wanita adalah sosok yang harus dihargai keberadaannya di dunia ini,” ungkap mereka serempak.

Dalam menyambut hari wanita sedunia, ternyata tidak hanya wanita saja yang dapat merayakannya dengan berbagai aspirasinya, namun juga para pria yang dapat memberikan apresiasi kepada para wanita karena telah menjadi sosok yang menginspirasi.

“Harapan kami, pada hari wanita sedunia ini, semoga para wanita di seluruh dunia menjadi wanita yang lebih tangguh, berhati lembut, cerdas, dan memiliki kepribadian yang kuat,” ucap Fabiane, Cluster Public Relations Executive Swiss-Belhotel Batam, dalam keterangan persnya, Jumat (8/3/2019).

Diketahui. Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di Komplek Harbour Bay, jl Duyung, Sei Jodoh, Batuampar Kota Batam. Hotel ini memiliki 180 kamar dan juga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 2500 pax. Letak hotel yang strategis karena berdekatan dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 7415 888. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed