by

Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Hadirkan Kuliner Nusantara

Batam (netrakepri.com) – Kuliner nusantara sudah menjadi salah satu menu yang disediakan oleh hotel-hotel berbintang saat ini. Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam salah satunya.

Saat ini, masyarakat Batam ataupun wisatawan domestik dan mancanegara sudah dapat menikmati masakan makanan lokal, seperti, nasi kuning, bakso, ikan pepes, dan berbagai sambal dengan 8 rasa sambal yang berbeda.

Baca juga :  Grands i Hotel Batam Gelar Year End Party 2019

Bakar Efendi F&B Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam saat berbincang dengan netrakepri.com, Jumat (13/3/2020) mengatakan, kuliner nusantara itu ditawarkan setiap Jumat mulai dari pukul 12.00 WIB s.d pukul 16.00 WIB.

“Kuliner nusantara yang kami tawarkan tidak kalah enak dari makanan luar. Selain enak, semua menu bisa dinikmati dengan harga yang bersahabat yakni Rp 75.000,” jelasnya.

Baca juga :  Asistensi Pendampingan Rencana Penetapan Obyek Vital Nasional di Lingkungan BP Batam

Dijelaskannya, sembari menikmati menu yang lezat, para tamu juga ditemani dan dihibur iringan musik-musik yang menenangkan pikiran.

“Menu yang kami tawarkan ini mendapatkan tanggapan positif dari warga Batam,” paparnya lagi.

Dia mengungkapkan, dengan adanya menu nusantara di Swiss-Belhotel Harbour Bay, selain bisa mengenalkan masakan Indonesia kepada para tamu, juga bisa menikmati masakan nusantara yang lezat dengan harga terjangkau. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed