by

Swiss-belhotel Harbour Bay Gelar Long Stay Party

Batam (netrakepri.com) – Swiss-belhotel Harbour Bay menggelar long stay party yang di selenggarakan pada, Rabu (7/8/2019) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Fabiane, Cluster Public Relation Executive, di sela-sela acara kepada netrakepri.com, mengatakan, kegiatan itu merupakan acara yang bersifat saling mengenal antara satu tamu dengan tamu yang lainnya. Juga untuk saling mengenal antara managemen hotel dengan tamu yang menginap lama di hotel tersebut.

“Kegiatan ini tidak memiliki jadwal khusus. Jika tamu long stay sudah sampai pada jumlah tertentu, acara ini kami gelar,” ucap Fabiane.

Dia menjelaskan, acara yang digelar pertengahan pekan ini tersebut mengambil tema Aloha.

“Kami mengundang semua tamu yang sudah menginap lebih dari dua minggu, termasuk para agen, dan sejumlah relasi dari corporate,” paparnya lagi.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan terjalin keakraban antara tamu dengan tamu lainnya, dan juga dengan managemen hotel,” ucap Fabiane.

Willy Suderes, General Manager Swiss-belhotel Harbour Bay. (netrakepri.com)

Hal senada juga disampaikan Willy Suderes, General Manager Swiss-belhotel Harbour Bay.

Dia mengatakan, acara tersebut juga merupakan sebuah apresiasi pihak hotel terhadap tamu dan juga mereka yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Swiss-belhotel Harbour Bay.

“Kita sangat apresiasi dukungan seluruh pihak terhadap kami. Dengan adanya acara ini, hubungan antara managemen hotel dengan semua pihak akan makin baik. Dengan begitu, kerjasama juga akan makin erat,” terang Willy Suderes.

Dia melanjutkan, kegiatan ini sekaligus bisa saling mengenal satu dengan yang lain.

“Maksudnya, para tamu makin mengetahui bagaimana Swiss-belhotel Harbour Bay. Apa saja fasilitas yang ada di sini, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan pihak pendukung. Ketika mereka membawa tamu ke Swiss-belhotel Harbour Bay, mereka percaya diri jika hotel kami akan bisa memberikan kenyamanan pada hotel yang berkunjung dan menginap disini,” ungkapnya menjelaskan.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini, akan makin terjalin keakraban antara manageman Swiss-belhotel Harbour Bay dengan para tamu dan seluruh pihak yang selalu memberikan dukungan penuh,” pungkas Willy Suderes. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed