by

Swiss-belhotel Harbourbay Batam Gelar One Night in Harbour Bay

Batam (netrakepri.com) – Menyambut tahun baru cina 2019, Swiss-belhotel Harbourbay Batam menggelar Chinese New Year’s Eve Dinner dengan tema One Night in Harbour Bay.

Sally, Sales Executive and Wedding Consultant Swiss-belhotel Harbourbay Batam, saat ditemui netrakepri.com, Senin (21/1/2019) mengungkapkan, Chinese New Year’s Eve Dinner ini ditawarkan mulai dari Rp 2.888.000 net per meja untuk 6-8 orang, dan Rp 3.688.000 net per meja untuk 10 orang.

“Untuk dinner ini ada 8-9 menu per meja,” jelas Sally.

Acara ini, menurut Sally, akan dihibur oleh singer Huang Chu Er, guests star dari Malaysia, lalu ada Jessica Lim dan Vivian Khoo, dengan MC Wibest.

Acara ini akan digelar pada tanggal 4 Februari 2019 pada pukul 18.30 WIB s.d selesai yang mengambil lokasi di Grand Ballroom Swiss-belhotel Harbourbay Batam.

Dijelaskannya, tema One Night in Harbour Bay merupakan adapted dari One Night in Beijing.

“Untuk tagline-nya sendiri adalah Sejuta Lampion. Kenapa tagline ini kita ambil, karena kita ingin satu komplek harbourbay ini terisi dengan sejuta lampion. Pokoknya dibuat meriah,” jelas Sally melanjutkan.

Dikatakannya juga, saat acara, ada foto booth sesuai tema yang bisa memberi kenangan pada tamu yang hadir. Dan lagi, ucap Sally, acara ini disetting se-enjoy mungkin dengan harapan seluruh tamu benar-benar bisa merasa nyaman.

Diterangkannya, untuk acara kali ini, ada dua tempat yakni di Grand Ballroom untuk acara yang berisi entertain dan yang di restoran berisi Chinese New Year’s Buffet.

Sally menambahkan, untuk acara makan malam yang digelar di Grand Ballroom, juga akan dimeriahkan dengan lucky draw.

“Untuk lucky draw ini ada kejutan yang akan kita sampaikan saat acara nanti,” ucapnya lagi.

Selain itu, ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti voucher-voucher kamar untuk Swiss-belhotel di kota-kota lainnya di Indonesia, voucher dinner, lunch, dimsum, dan lainnya.

“Kita berharap dengan adanya program ini, tahun baru cina 2019 akan meriah. Dan seluruh tamu yang datang dapat menikmati suguhan acara yang kami sajikan. Untuk contact person bisa menghubungi Sally 08117766213, Vivian 08117766215, dan Winny 08117766216,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed