by

Swiss-Belinn juga Ada Apartemen

Batam (netrakepri.com) – Mulai sepekan lalu, ada perubahan nama pada 2 dari 4 hotel yang dikelola Swiss-Belhotel Internasional di Batam. Kedua hotel tersebut yakni Swiss-Inn Batam di Penuin yang berubah namanya menjadi Swiss-Belinn Baloi Batam, serta Swiss-Belinn Batam yang berada di Jodoh yang berganti nama menjadi Swiss-Belinn Hotel & Apartments Nagoya. Namun untuk kedua hotel lainnya yaitu Swiss-Belhotel Harbour Bay dan Zest Hotel Harbour Bay tidak mengalami perubahan.

“Kenapa dilakukan pergantian nama? Karena selama ini orang hanya tahu hotelnya saja. Padahal kami juga punya apartemen di Nagoya. Jadi, kami ingin mempromosikan apartemen yang kami miliki,” ucap Fabiane, Cluster Public Relations Executive Swiss-Belhotel Batam, Jumat (1/3/2019).

Dijelaskannya, apartemen yang ditawarkan pihaknya ada yang satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar.

“Selain pergantian nama ini, kami juga ingin mempromosikan kawasan wisata yang ada disekitar hotel yakni kawasan Baloi dan Nagoya,” tambahnya lagi.

“Dan lagi, nama ini supaya lebih mudah lagi untuk diingat bahwa Swiss-Belinn ada di Baloi dan di Nagoya,” papar Fabiane.

Ditegaskannya, perubahan nama itu tidak akan mempengaruhi kualitas pelayanan di Swiss-Belinn Batam.

“Layanan tetap yang terbaik. Demikian pula fasilitas yang ada. Kami ingin pergantian nama ini untuk memudahkan tamu untuk mengingat Swiss-Belinn saat mereka berkunjung ke Batam,” pungkas Fabiane. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed