by

Tabita Furniture Berikan Promo Spesial

BATAM (netrakepri.com) – Anda ingin perabotan di rumah tampil beda? Tak ada salahnya mengunjungi Tabita Furniture. Pasalnya, toko yang khusus menjual perabotan rumah tangga dari bahan kayu jati asli dari Jepara, sekarang ini sedang memberikan promo spesial.

Promo spesial Imlek ini berlangsung selama dua bulan, mulai 20 Januari hingga 9 Maret 2019.

“Biasanya kita memberikan promo untuk menyambut hari-hari besar keagamaan lebih panjang masanya, yakni satu bulan sebelumnya dan satu bulan lagi sesudahnya. Jadi konsumen kita bisa punya banyak waktu dan pilihan untuk mempersiapkannya,” ujar Admin Tabita Furniture, Cindy kepada netrakepri.com Rabu (27/2).

Cindy mengatakan, selama masa promo hampir seluruh produk furniture yang dijual di toko nya diberikan harga spesial, seperti dari kursi tamu, kursi teras, meja makan, meja konsul, lemari pakaian sampai dengan tempat tidur.

“Contohnya saja kursi tamu Flamboyan Mawar full ukir tipe 3.1.1 plus meja, harga normalnya dibandrol seharga Rp 7 juta. Jika anda membelinya selama masa promo ini, harganya menjadi Rp 6.5 juta, ditambah lagi dengan bonus bantalan untuk tempat duduknya,” katanya.

Lanjutnya, ada juga Kursi Teras Anggur. Jika harga normal untuk 2 buah kursi ditambah dengan meja, harganya di bandrol sebesar Rp 1.5 juta. Selama masa promosi, anda cukup membayar sebesar Rp 1 juta.

“Untuk harga furniture di toko kita jauh lebih murah dari toko lain. Bisa dicek,” ucapnya lagi.

“Kebanyakan konsumen yang sudah pernah membeli furniture di toko kita, akan balik lagi untuk membeli produk lainnya. Karena mereka merasa puas dengan kualitas produk yang kita jual,” tambahnya lagi.

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki perabot di rumahnya yang membutuhkan perbaikan, pihaknya juga melayani jasa service khusus perabot

“Toko kami juga menerima khusus pemesanan produk furniture sesuai yang diinginkan, dan juga melayani service perabot kayu jati,”jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi showroom Tabita Furniture di Batam Center Mal (BCM) lantai 1 depan Kantor Pos Batam Center, dan di Jalan Raya Daeng Kamboja, Gedung BIB tepatnya di seberang Hotel 01 Batam Center. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed