by

“Tanaman dan Bunga Bisa Menjadi Terapi”

  • Dapatkan Bunga Menarik dan Tanaman di Toko Bunga Cosy Batam

Batam (netrakepri.com) – “Tanaman yang kita tanam serta bunga-bunga yang ada di sekitar kita, bisa menjadi semacam terapi. Kenapa? Ketika tanaman yang kita tanam tumbuh, atau pohon yang kita pelihara berbuah, atau bunga mekar di kebun kita, hal itu memberi rasa puas dalam hati. Rasa puas inilah yang menjadi terapi bagi diri kita.”

Demikian dikatakan Susana Risda Munthe, pemilik Toko Bunga Cosy yang berada di Pasir Putih, Blok C – 18, Batam Centre, saat berbincang dengan netrakepri.com, Senin (7/9/2020).

Karena itu, ucap Risda, banyak orang terutama di perkotaan memanfaatkan waktu senggangnya dengan menanam bunga di sekitar kediamannya.

Baca juga :  Toyota Berencana Bangun Kota Futuristik, Ini Rinciannya

“Hal inilah yang kami sambut dengan menawarkan bermacam tanaman di toko bunga kami,” ucap Risda.

Dia menjelaskan, di toko bunga miliknya yang berada dekat Pasar Pasir Putih, Batam Centre ini, bermacam tanaman ditawarkan.

“Beraneka bunga dan tanaman hias kami tawarkan. Ada juga tanam yang berbuah, seperti mangga, jambu madu, jambu bol, dan lainnya,” ucap Risda.

Dia mengungkapkan, tanaman yang ditawarkan di tokonya itu memiliki harga yang bervariasi. “Semua sesuai dengan besar kecil tanamannya serta bibit tanaman itu sendiri,” paparnya lagi.

Baca juga :  Batam Siapkan Wadah Ekonomi Kreatif Milenial

Selain menawarkan beraneka bunga dan tanaman, di Toko Bunga Cosy ini juga menyediakan berbagai pupuk untuk tanaman.

“Ada berbagai pupuk, seperti sekam bakar, sekam mentah, dan juga kompos,” terangnya lagi.

Khusus untuk tanaman, Risda menyampaikan, tanaman buah yang ditawarkan di tokonya ada yang berasal dari sistem cangkok dan ada juga sistem okulasi. “Ada aneka tanaman cangkok dan okulasi disini,” tuturnya melanjutkan.

“Kami siap memberikan layanan antar tanaman pada pelanggan. Kalau berminat, bisa melihat langsung ke Toko Bunga Cosy,” ujarnya berpromosi.

“Bagi yang berminat atau bertanya seputar tanaman di sini, dapat menghubungi kami di no 082174377572. Kami buka setiap Senin s.d Sabtu mulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 atau 15.00 WIB,” papar Risda.

Baca juga :  BNNP Kepri Berikan Layanan Pascarehabilitasi

“Batam ini termasuk daerah yang panas. Karena itu, alangkah baiknya kita hijaukan dan sejukan dengan tanaman. Apalagi saat pandemi seperti sekarang. Banyak orang menghabiskan waktunya di rumah. Untuk mengisi waktu sembari memberi rileksasi, menanam bunga hias atau pohon berbuah merupakan aktifitas yang menyenangkan. Yang pasti akan memberi kepuasan dalam hati,” tuturnya lagi.

“Untuk mendapatkan tanaman dan pohon yang diinginkan, silahkan datang ke Toko Bunga Cosy,” pungkasnya berpromosi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed