by

Taste of Seoul, Promo Terbaru dari HARRIS Hotel Batam Center

Hayo ngaku, siapa yang suka ikutan lapar kalau nonton adegan makan di drama Korea? Daripada kepikiran terus, kamu bisa datang langsung ke HARRIS Hotel Batam Center yang berlokasi di Jl. Engku Putri, Batam Center.

Melihat aktor dan aktris Korea kesayangan saat akting sedang mencicipi mie instan, BBQ, hingga kimbap memang otomatis bikin perut ikutan lapar. Tapi jangan heran, gak cuma bentuk dan penampilannya yang menggoda, makanan Korea memang punya rasa yang juara.

Nah, supaya kamu gak penasaran, yuk kita kulik menu Korea apa saja yang bisa dinikmati di hotel ini.

Korean Grill

Ingat adegan Hospital Playlist saat Ik-Joon, Song-Hwa, dan teman-temannya yang lain merayakan kebersamaan di sebuah restoran barbekyu? Saat itu, Jun-Wan dan Jung-Won menatap daging panggang sambil terpana. Adegan ini bikin perut terasa kosong, padahal kita sudah makan saat menyaksikan drama tersebut.

Baca juga :  Emersia Hotels Group Ambil Bagian dalam Pacu Kuda 2019

Dalam keterangan persnya, Selasa (23/2/2021), kamu bisa mencoba Korean Grill dengan menu pilihan daging sapi, daging ayam, stik kepiting, sotong dan udang. Dibandrol dengan harga IDR 90,000 untuk 2 orang.

Korean Steamboat

Bagi kamu yang gemar dengan makanan berkuah dan panas, Korean steamboat adalah pilihan yang tepat.

Makanan yang bisa dinikmati bersama-sama secara berkelompok memberikan pengalaman memasak dan menikmati nya bersama. Pilihan sayur pokcoy, kubis, stik kepiting, bakso ikan, jamur, daging sapi dan daging ayam akan dimasukkan ke dalam mangkok steamboat yang berisi kaldu khas Korea.
Cukup merogoh kocek Rp. 95,000 per 2 orang untuk dapat menikmati menu makanan ini.

Baca juga :  Bandara Hang Nadim Layani 8 Penerbangan Kargo

Selain dari Korean Grill dan Korean Steamboat, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan menu Korea lainnya dalam bentuk rice bowl. Menu ini dibandrol di harga Rp. 45,000 per porsi. Berikut kita lihat menu rice bowl yang tersedia berikut ini

Japchae
Mie yang terbuat dari kentang (dangmyeon) di goreng dengan sayur-sayuran dan daging sapi. Warga Korea menyenangi makanan ini dan sering disajikan di acara pesta dan acara spesial.

“Hotel menyajikan makan ini untuk masyarakat Batam juga dapat menikmati kuliner Korea tanpa harus jauh-jauh ke negara gingseng tersebut” ujar Erika Tarigan selaku Food and Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center

Baca juga :  Bagaimana Menyelamatkan Bisnis dari Kebangkrutan?

Haeng Bok Chicken
Menu ini menyajikan ayam goreng ala Korea yang dimasak menggunakan saus Gochujang yang memiliki tingkat kepedasan yang tinggi.

Kimchi Bokkeumbap
Nasi ala Korea yang disajikan dengan sayuran, telur, daging sapi dan saus gochungjang

Tidak perlu menunggu lama promo ini telah tersedia di HARRIS Hotel Batam Center dan dapat dipesan melalu telpon atau whatsapp di nomor 0778 7498888. Nikmati “Taste of Seoul” sambil mendengar lagu-lagu Korea di HARRIS Cafe. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed