by

Tamarin Santana Golf & Footgolf Club Tawarkan Footgolf

Batam (netrakepri.com) – Tamarin Santana Golf dan Footgolf Club telah menjadi lapangan golf pertama di Kepri yang menawarkan Footgolf, sebuah olahraga baru yang menggabungkan golf dan sepak bola untuk segala umur.

Dalam keterangan persnya, Kursus Tamarin Santana footgolf memiliki 9 lubang dengan dua par 3’s, lima par 4’s dan 2 par 5’s.

Baca juga :  "Moral Etika Anak Jadi Perhatian Utama"

“Pemain tee off dari kotak tee footgolf menggunakan bola basket nomor lima dan bertujuan untuk lubang berdiameter 21 inci yang berukuran panjangnya 50 sampai 250 meter dan ditandai dengan bendera putih. Skor terendah (tendangan) menang.”

Kursus footgolf Tamarin Santana menawarkan banyak tantangan seperti danau dan bunker. Pemain juga akan mengalami pukulan menanjak dan menurun.

Baca juga :  bright PLN Batam Bersama DLH Goro di Tanjung Riau

“Siapapun bisa bermain footgolf, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, juga pemula atau atlet. Tidak ada peralatan khusus yang dibutuhkan selain bola sepak dan sepatu olahraga. Bola sepak bola sewa disediakan oleh klub.”

Biaya untuk bermain footgolf adalah Rp 250.000 untuk satu putaran (9 lubang) termasuk bola sewaan, kereta berbagi kembar, twin sharing caddy (guide), sebotol air mineral, dan asuransi.

Baca juga :  Biro Ortala Kemenag RI Gelar Asistensi Implementasi Reformasi Birokrasi

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (0778) 761 069 atau email: enquiries-tamarin@nongsaresorts.com, dan ikuti facebook di www.facebook.com/tamarin.santana.9. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed