by

Tekad Bersama untuk Majukan Bandara Hang Nadim Batam

Badan Usaha Bandar Udara dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BUBU TIK) BP Batam menggelar Coffee Morning dengan tema Bersama Memajukan Hang Nadim Batam, pada Selasa, 6 April 2021 bertempat di Hotel Harris Batam Centre.

Direktur BUBU TIK BP Batam, Amran, mengatakan, tujuan coffee morning ini adalah untuk meningkatkan program keterlibatan pemangku kepentingan.

“Bagaimana kita pihak-pihak yang berkepentingan di bandar udara dapat bersilaturahmi, berkumpul bersama membangun kedekatan, kemudian dengan kedekatan yang dibangun itu kita bisa bersinergi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga :  Shalat Idul Adha di Batam Hanya Dibolehkan di Lapangan dan Takbiran Keliling Ditiadakan

Dalam coffee morning, juga menghadirkan narasumber Direktur PT Konsultan Penerbangan Indonesia, Yon Sugiono, yang mengupas banyak aspek mengenai ‘Dream & Real Plan Hang Nadim Batam’ di masa yang akan datang.

Ketua Ikatan Ahli Bandar Udara Indonesia (IABI), M. Ikhsan Tatang, juga turut bergabung melalui zoom online untuk menyampaikan masukan kepada Bandara Hang Nadim Batam.

Baca juga :  RSD Galang Miliki Berbagai Fasilitas

Menurut M. Ikhsan Tatang, hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan Bandara Hang Nadim Batam, antara lain penyediaan sarana dan prasarana, meningkatkan daya saing, dan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan bertaraf Internasional.

Direktur BUBU Hang Nadim dan TIK BP Batam, Amran, berharap, stakeholders dapat berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan image Bandara, karena image Bandara tidak bisa dibangun sendiri saja, tetapi semua komunitas yang beraktifitas di Bandara.

Baca juga :  Kapal di Batam Tak Patuhi Prokes, Tidak Diberikan SIB

Turut hadir dalam coffee morning, antara lain Forkopimda Kota Batam, Kepala BMKG Kota Batam, Kajari Batam, BIN, KKP Bandara, Danlanud, Danlanal, Kapolsek Bandara Hang Nadim, Karantina Ikan, Bea Cukai, Imigrasi dan stakeholders lainnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed