by

“The Best Street Food Fiesta 2019” Digelar di Batam

Batam (netrakepri.com) – Pameran makanan khas dari tiga negara, Indonesia, Thailand dan Malaysia akan digelar pada 2 Maret 2019 di Batam.

“Pesta kuliner ini dibalut dalam kegiatan `The Best Street Food Fiesta 2019″ yang diselenggarakan di Batam View, mulai pukul 17.00 WIB,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, seperti dilansir antarakepri.com, Senin (25/2/2019).

Ia optimistis, acara itu mampu menyerap banyak kunjungan wisman dan wisnu ke kota yag berseberangan dengan Singapura itu. Apalagi setiap akhir pekan, kota itu selalu kebanjiran pelancong dari Negara Jiran.

Sementara itu, Ketua Nongsa Sensation Destinasi Batam, Anddy Fong, mengatakan panitia menargetkan 300 paket kunjungan wisata terjual dalam agenda itu.

Ia menyatakan, kegiatan pariwisata itu menakjubkan, karena akan menampilkan beragam kuliner nusantara, juga Thailand dan Singapura.

Sejumlah kuliner yang akan dihidangkan, dari Indonesia antara lain ikan bakar, gado-gado, rujak buah, kangkung belacan, ayam penyet dan martabak manis.

“Dari chef Penang, Malaysia ada fried koay teow, prawn mee, dan ice kacang,” kata dia.

Koki dari Thailand akan menyajikan pandan chicken, thai hor fun, dan vietnamese roll. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed