by

Tiga Bupati di Kepri Dilantik Gubernur Kepri

Tiga Bupati dan Wakil Bupati di Kepri, yakni Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan; Bupati Lingga, M.Nizar dan Wakilnya Neko Wesha Pawelloy; serta Bupati Anambas, Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra, dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jum’at (26/2/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengamanatkan agar masing-masing kepala daerah tersebut nantinya dapat langsung kembali ke daerahnya untuk bekerja melayani masyarakat.

Baca juga :  Apa Ciri-Ciri Menjadi Seorang Wirausahawan?

“Selamat kami ucapkan kepada Bapak Ibu Bupati dan Wakil Bupati Bintan,Lingga, dan Anambas yang telah dilantik. Kembalilah ke daerahnya masing-masing langsung bekerja dengan amanah,” ungkap Ansar dihadapan kepala daerah yang dilantik.

Ansar meminta kepala daerah tersebut bekerja dengan benar dan cerdas serta mewujudkan janji-janji yang telah diucapkan kepada masyarakat saat kampanye lalu.

Baca juga :  Beli Paket Buka Puasa di HARRIS Resort Barelang Berkesempatan dapat Hadiah Undian iPhone 12

“Khususnya janji-janji yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan masyarakat,” tegas Ansar seperti dilansir media online di Batam.

Selain itu, Ansar meminta kepala daerah yang dilantik itu dapat langsung menjalankan program kegiatan, baik pembangunan serta pemerataan pendidikan serta perekonomian yang mensejahterakan masyarakat.

“Dan yang paling penting adalah memastikan penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19,” tambah Ansar.

Baca juga :  Kejutan, Hari Ini, Ada Paket Gratis dari KFC

Yang tak kalah penting, lanjutnya, adalah mengelola Sumber Daya Alam yang ada di daerah untuk dikelola menjadi sumber devisa dan perekonomian yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Dan mampu saling berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah, provinsi, maupun pusat dalam untuk meningkatkan koordinasi kemitraan dalam membangun Kepri,” ucap Ansar lagi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed