by

Tour de Kepri Digelar 1-3 Nov 2019

Tour de Kepri yang diselenggarakan di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Batam akan digelar mulai 1 s.d 3 November 2019. Kegiatan itu diikuti oleh pesepeda dari 20 negara.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, mengatakan, jumlah peserta Tour de Kepri sebanyak 280 orang.

“Selain berasal dari Kepri dan provinsi lainnya, ada atlet sepeda berasal dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan sejumlah negara di Eropa,” ujarnya, Selasa (29/10/2019).

Baca juga :  Komisi VI DPR RI Setujui Pagu Anggaran Penyesuaian Rencana Kerja dan Anggaran BP Batam 2021

Seperti dilansir antarakepri.com, Buralimar mengatakan Tour de Kepri start di Gedung Daerah Tanjungpinang. Kemudian para atlet menuju Bintan, yang satu daratan dengan Tanjungpinang.

Dari Bintan mereka menggunakan Kapal Roro menuju Batam.

“Di Batam pada hari ketiga Tour de Kepri mereka menuju Jembatan Barelang. Pengumuman pemenang disampaikan di Jembatan Barelang,” ucapnya.

Baca juga :  Mari Dukung 'Mutiara Nainggolan' jadi Putri Cilik Indonesia 2019

Buralimar mengatakan panitia tidak menyediakan hadiah untuk para pemenang. Meski demikian jumlah peserta tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

Pesepeda itu mengikuti Tour de Kepri untuk menikmati keindahan alam di Kepri, selain mengumpulkan poin untuk dapat mengikuti kegiatan yang sama di negara lain. *

(sumber: antarakepri.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed