by

Traveling ke Tempat Ini Bisa Dapat Rp 1,4 Juta

Biasanya, jalan-jalan ke luar negeri harus menabung terlebih dahulu. Kalau ke kota ini, kamu malah dibayar. Kok begitu?

Inilah San Luis Obispo, sebuah kota di bagian negara California, Amerika Serikat. Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Sabtu (19/1/2019) San Luis Obispo berada di tengah-tengah wilayah Los Angeles dan San Fransisco.

Ada penawaran menarik yang diberikan oleh San Luis Obispo. Untuk 500 turis pertama yang datang pada musim dingin, akan mendapatkan kompensasi sebesar USD 100 atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Baca juga :  HARRIS Resort Barelang Batam Raih Penghargaan Resort Terbaik di Indonesia

Namun, karena hanya dilakukan pada musim dingin, hanya berlaku dalam waktu singkat. Dimulai pada tanggal 1 Januari hingga 31 Maret mendatang.

Lalu, bagaimana caranya?

Pengunjung harus memesan kamar selama dua malam di hotel yang berada di area San Luis Obispo melalui website resmi mereka. Setelah itu, mengirimkan email ke pihak San Luis Obispo dan mendapatkan nomor konfirmasi.

Baca juga :  “Ada Romantic Dinner saat Valentine's Day di Hotel Golden View”

Namun, jika email tidak dibalas, artinya kuota sudah penuh. Serta kompensasi juga tidak bisa didapatkan.

Meskipun begitu, San Luis Obispo memiliki berbagai atraksi wisata menarik. Misalnya, road trip dengan pemandangan perbukitan yang indah. Beberapa cagar alam juga jadi daya tarik utamanya.

Selain itu, ada juga Bubblegum Alley. Sebuah gang dengan dekorasi permen karet bekas yang ditempel sepanjang tembok. Jijik, tapi warna-warni.

Baca juga :  Salah Diharapkan Pulih Sebelum Kickoff PD 2018

Kalau traveler mau coba ke sini, bisa naik pesawat menuju San Fransisco. Kemudian bisa melanjutkan perjalanan darat dari bandara San Fransisco selama 3 jam waktu tempuh.**

(sumber: travel.detik.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed