by

Uniba Gelar Seminar Nasional Penulisan dan Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi

Batam (netrakepri.com) – Universitas Batam (Uniba) mengadakan seminar nasional penulisan dan publikasi jurnal internasional bereputasi dengan menghadirkan Prof. Dra. Indah Susilowati, M.Sc, Ph.D sebagai narasumber.

Rektor Uniba, Dr. Ir. Chablullah Wibisono, MM, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mendorong para dosen dan mahasiswa di Uniba dapat menulis jurnal nasional maupun internasional bereputasi

“Kegiatan Seminar Nasional Pebulisa dan Publikasi Jurnal Nasional maupun Internasional bereputasi agar dapat membantu Dosen dan Mahasiswa Pasca Sarjana untuk menghasilkan publikasi yang bereputasi,” ujar Chablullah

Chablullah juga mendorong Dosen Universitas Batam untuk meningkatkan jabatan fungsionalnya hingga ke guru besar.

“Saya mendorong supaya Dosen di Universitas Batam dapat mengejar jabatan fungsional hingga ke Guru Besar dengan menulis jurnal nasional dan internasional bereputasi dari sekarang” lanjut Chablullah.

Sementara itu, Fendi Hidayat, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan itu sangat menarik minat Dosen dan Mahasiswa, hal ini dapat dilihat dari jumlah target awal

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan banyak dosen serta mahasiswa pasca sarjana yang hadir. Dari rencana target peserta sejumlah 200 orang yang hadir sekitar 250 orang,” ujar Fendi.

Fendi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengawas Yayasan Griya Husada Batam yang selalu mendukung pelaksanaan kegiatan akademik di Rektorat Universitas Batam.

“Kami sebagai panitia pelaksana tentu tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan baik tanpa dukungan Bapak Ketua dan Pengawas Yayasan. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dra. Indah Susilowati, M.Sc, Ph.D yang sudah bersedia membagikan ilmunya” tutup Fendi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed