by

Usaha Ini Modal Kecil, Untungnya Gede

Es buah merupakan minuman dengan menggunakan bahan dasar aneka ragam buah. Biasanya es buah ini dijumpai di banyak restoran hingga foodcourt dalam mall.

Menjalankan usaha ini tidak begitu sulit, hanya dengan modal minim dan peralatan secukupnya saja sudah bisa dijalankan. Selain itu, usaha ini bisa dijalankan juga dari rumah, artinya tidak memerlukan tempat besar untuk memulai usaha tersebut.

Baca juga :  Traveling ke Tempat Ini Bisa Dapat Rp 1,4 Juta

Peluang pasar dari bisnis es buah ini cukup baik. Pasalnya jenis minuman ini banyak digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dari buku Untung Berlipat Modal 1 Juta, karya Ivana Lestari, Jakarta, Selasa (18/8/2020), bisnis ini dapat dimulai dengan modal awal sekitar Rp2 juta.

Menjalan bisnis ini tetap harus memperhatikan lokasi berjualan. Bisa dari rumah, menyewa atau mencoba berjualan pada bazar yang sering diadakan.

Baca juga :  Biro Ortala Kemenag RI Gelar Asistensi Implementasi Reformasi Birokrasi

Banyaknya saingan usaha ini tentunya pelaku usaha harus lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan produk. Untuk menarik perhatian konsumen, display etalase bisa diisi dengan buah-buahan dengan warna yang cemerlang.*

(sumber: okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed