by

Virtual Run To Give 2020

Four Points by Sheraton Makassar 21 KM

Menyusul suksesnya acara Run To Give yang diselenggarakan pada 2019 dan melihat betapa besarnya minat partisipan yang ikut berpartisipasi di acara tersebut, tahun ini Marriott International meluncurkan program terobosan terbaru yang mengusung tema “Virtual Run To Give 2020”.

‘Run To Give’ telah menjadi bagian integral bagi tradisi Marriott dalam mengembangkan lingkungan yang mempromosikan kesehatan serta kesejahteraan karyawan dan mendorong rasa keperdulian karyawan terhadap lingkungan sekitarnya. Penggalangan dana ini berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 s.d 31 Oktober 2020.

Baca juga :  2018, Garuda Berhasil Cetak Laba

Sebanyak 55 hotel dibawah naungan Marriott International di Indonesia termasuk Four Points by Sheraton Makasar akan berpartisipasi dalam mengumpulkan dana bantuan untuk seluruh karyawan Marriott Indonesia yang ekonominya terdampak oleh pandemik covid-19. Selain General Manager dan karyawan hotel, masyarakat umum juga dapat ikut berpartisipasi dan mendukung tujuan mulia ini. Yang membuat acara ini semakin spesial adalah, acara ini akan menjadi acara amal virtual pertama yang diadakan oleh Marriott Indonesia yang sejalan dengan tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol jaga jarak untuk menjaga keselamatan para tamu, karyawan dan peserta.

Baca juga :  Jepang vs Indonesia di Semifinal Piala Sudirman 2019

“Four Points by Sheraton Makassar menyambut hal positif dengan beberapa karyawan yang join dengan challenge berlari sejauh 21 Km,” ucap General Manager Four Points by Sheraton Makassar dalam keterangan persnya, Sabtu (31/10/2020). Beberapa Komunitas yang turut berpartisipasi charity ini.

‘Virtual Run To Give 2020’ bukanlah perlombaan lari, melainkan gerakan lari nasional, yang berfokus pada tujuan kolektif bukan individu. Para pelari didorong untuk berpatisipasi baik secara individual maupun secara berkelompok yang berlangsung di antara tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020. Para pelari juga dapat berpartisipasi dengan cara apa pun yang aman bagi mereka untuk melakukannya: berlari di lingkungan, taman setempat, halaman, atau bahkan di ruang tamu, sambil dapat terus menjaga jarak dengan aman.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed