by

William Gonzales Raih Mister Universe Tourism Indonesia 2018

Batam (netrakepri.com) – William Gonzales, perwakilan dari Provinsi Kepri berhasil menyabet gelar Mister Universe Tourism Indonesia 2018 dan mewakili Indonesia di ajang Internasional Mr Universe Tourism pada tahun 2019. Kepastian gelar tersebut diperoleh saat malam Grand Final Mister Tourism dan Mister Earth Indonesia 2018 yang digelar di Bumiku Balai Pertemuan kota Denpasar Bali, Jumat (24/8).

Novriadi, Ketua Penyelenggara Pemilihan Mr Eart Kepri 2018 mengatakan, Grand Final acara itu diikuti 27 finalis dari berbagai perwakilan di seluruh Indonesia. Provinsi Kepulauan Riau, lanjutnya, turut serta mengikuti ajang tahunan ini dengan mengirimkan William Gonzales dari Batam yang telah memenangkan seleksi di tingkat Provinsi Kepri.

“Acara itu dihadiri oleh CEO Mr Universe Tourism dari Philipina, CEO Mr Tourism Indonesia Hans Halim, 1st RU Mr Universe Tourism Brata Kartasasmita, 2nd RU Avjeet Randawa dari India. Acara puncak berlangsung meriah dihadiri suporter dan pendukung seluruh finalis,” ucapnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed