by

Wow, Ada Kapal Yacht Super Mewah Rp 1,8 Triliun

Teknologi dan desain untuk kapal yacht super mewah tiap tahun makin bertambah. Yang terbaru, ada kapal yacht bernama The Carat 187 yang sudah rampung pengerjaan desainnya. The Carat 187 ini didesain oleh firma arsitektur Technicon Design dari Inggris.

Harga yacht itu tak tanggung-tanggung, mencapai 100 Juta Poundsterling. Jika dirupiahkan, nilainya setara Rp 1,8 Triliun. Wah!

Harga semahal itu tentu sebanding dengan apa yang bisa traveler nikmati. Kapal yacht ini dilengkapi berbagai fasilitas papan atas. Bahkan dilengkapi oleh kolam renang pribadi.

Baca juga :  Ada 'HBackyard' di HARRIS Resort Waterfront Batam. "Ini Tempat Kongkow Baru Lho..."

Desain kapal yacht mewah ini terinpirasi dari gemerlap dunia selebriti yang glamor dan mewah. Warna merah menyala tampak menghiasi berbagai sudut kapal yacht.

Warna merah ini identik dengan ‘karpet merah’ yang biasa digunakan untuk menyambut kedatangan para selebriti top dunia. Gareth Davies, Direktur Technicon Eropa mengakui bahwa desain yacht ini memang terinspirasi dari pagelaran Festival Film Cannes.

Baca juga :  ASN Pemko Batam Tandatangani Pernyataan Netralitas Pilkada

“Tim kami dan saya paham akan kebutuhan sebagian calon klien kami akan pesawat pribadi, mobil supercar, dan aneka barang mewah lainnya. Jadi sudah selayaknya kemewahan ini kami aplikasikan ke proyek superyacht ini,” jelas Gareth.

Kapal yacht ini memiliki panjang 56 meter. Kapal ini terdiri dari area makan outdoor, lounge untuk berpesta dan juga santai-santai. Ada juga deck tambahan untuk bertambatnya jetski, serta berjemur mandi sinar matahari.

Baca juga :  BP Batam Siap Bekerjasama dengan Argentina

Di kanan dan kiri deck ini dilengkapi pula dengan tangga seperti di hotel bintang 5. Desainnya yang merupakan perpaduan futuristik dan kekinian semakin menambah kemewahan dari kapal yacht ini. Tertarik?**

(sumber: travel.detik.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed