by

Wow! Timnas Indonesia Akan Diguyur Bonus Rp 1 M Jika Juara Piala AFF 2020

Timnas Indonesia akan mendapat guyuran bonus Rp1 miliar dari pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana, jika Evan Dimas dkk berhasil menjuarai Piala AFF 2020.

Bonus sebesar Rp 500 juta telah diserahkan secara resmi oleh Gilang kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkap Gilang, dikutip dari laman PSSI.org, Selasa (28/12/2021).

Baca juga :  Pelajari Penyusunan Peta Risiko, BP Batam Gelar Focus Group Discussion Manajemen Risiko

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” ujarnya.

Diketahui, timnas Indonesia berhasil melaju ke partai puncak Piala AFF 2020 usai menumbangkan Singapura dengan agregat 5-3. Di partai final, Indonesia bakal menghadapi Thailand.

Baca juga :  PLN Batam Kembali Hadirkan “Pasti Nyambung & Granada"

Diketahui, Gilang merupakan pemilik PT Kosme, produsen salah satu produk sponsor kompetisi Liga 3 tahun 2021 MS Glow for Men.

Sebelumnya Gilang sudah merencanakan memberikan bonus saat Skuad Garuda menang melawan Malaysia.

“Laga lawan Malaysia itu benar – benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada Timnas Garuda,” tuturnya. *

Baca juga :  Bagaimana Pertahankan Industri Properti saat Covid-19?

(sumber: liputan6.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed