by

Yamaha Free Go, Pelopor Tangki BBM di Depan

BATAM (netrakepri.com) – Graha Yamaha, salah satu dealer terbesar di Kota Batam yang khusus menjual sepeda motor merek Yamaha, baru-baru ini memperkenalkan sepeda motor keluaran terbaru dari Yamaha, yakni Free Go The Amazing Matic.

Sepeda motor ini memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh produsen sepeda motor lainnya, yakni tangki pengisian bahan bakar minyaknya berada didepan.

“Seperti namanya Free Go The Amazing Matic, sepeda motor ini memiliki fitur-fitur yang sangat luar biasa, yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya. Dan Free Go memiliki arti bebas bepergian kemana saja dengan nyaman,” ujar Manager Graha Yamaha, Otto Chandra ke netrakepri.com, Jum’at (1/3/2019).

Otto menjelaskan, Yamaha Free Go memiliki lubang pengisian tangki bbm di posisi depan. Dengan lubang tangki bahan bakar berada di depan, maka pengendara tak perlu repot membuka jok.

Lanjutnya, tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter. Letak tangkinya berada di bawah dek kaki, bukan didepan, karena didepan hanya lubang pengisian bensin. Tangki juga dilindungi oleh plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mili meter.

Dia mengatakan, Yamaha Free Go hadir dengan 3 varian tipe, diantaranya tipe standard, tipe S dan tipe tertinggi S-ABS dengan dilengkapi rem ABS agar lebih aman.

Mengenai harga tidak usah kuatir. Untuk wilayah Batam Free Go tipe standard di bandrol sebesar Rp 18.900.000, sedangkan untuk Free Go tipe S harganya sebesar Rp 20.100.000.

“Sedangkan untuk harga Free Go seri tertingginya yakni tipe S-ABS, harganya dibandrol sebesar Rp 22.900.000,” katanya.

Yamaha Free Go dilengkapi mesin 125 cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru. Mesinnya juga sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

Dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS), Free Go semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, dan akan otomatis hidup kembali saat tuas gas diputar.

“Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi showroom kami di Komplek Bintang Mas Blok C No. 5-7 Sei Panas, tepatnya dekat terowongan Pelita,” pungkasnya. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed