by

Zest Hotel Harbour Bay, Hotel Budget Pilihan Para Turis Mancanegara

Batam (netrakepri.com) – Berlokasi tepat di samping Harbour Bay International Ferry Terminal menjadikan Zest Hotel Harbour Bay sebagai pilihan akomodasi para turis asing dari Singapura maupun Malaysia.

Menawarkan konsep hotel budget dengan nuansa citrus yang khas, Zest Hotel Harbour Bay ditawarkan mulai dari Rp 360.000 saja per malamnya. Hotel dengan jumlah 182 kamar ini memiliki 2 pilihan tipe kamar, yaitu Zest Queen Room dan Zest Twin Room yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan tamu yang menginap.

Fabiane, Cluster Public Relations Executive Zest Hotel Harbour Bay dalam keterangan persnya, Senin (14/10/2019) mengatakan, walaupun termasuk dalam kategori hotel budget berbintang 2, namun fasilitas yang dihadirkan oleh Zest Hotel Harbour Bay sudah cukup bersaing dikelasnya, seperti dengan tersedianya fasilitas inroom massage dari Grand Odiseus ataupun dengan hadirnya CitruzTM Restaurant yang dapat mengakomodir hingga 82 tamu, baik untuk sarapan pagi maupun menikmati beragam pilihan menu ala carte.

Selain untuk melengkapi kebutuhan menginap dan bersantap, Zest Hotel Harbour Bay juga memiliki fasilitas meeting room yang cocok untuk beragam acara seperti meeting, gathering, training, interview, maupun kegiatan lainnya.

Terdapat foyer dan 4 meeting room yaitu Lemon 1, Lemon 2, Lemon 3 serta Orange meeting room yang dapat menampung hingga kapasitas 100 orang.

“Turis mancanegara banyak yang memilih Zest Hotel Harbour Bay karena lokasi kami yang sangat dekat dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, cocok untuk tamu yang ingin mengejar kapal untuk kembali ke Singapura atau Malaysia. Selain itu, kami juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Nagoya Hill yang hanya berjarak tempuh 10 menit dengan berkendara.” tutur Fabiane. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed