by

Zia Boutique Hotel Batam Berbagi Bahagia dengan Anak Yatim

  • Eratkan Silaturrahmi

Batam (netrakepri.com) – Zia Boutique Hotel Batam berbagi bahagia dengan anak yatim yang diwujudkan dengan buka puasa bersama yang diselenggarakan di hotel tersebut pada, Jumat (24/5/2019).

Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel Batam mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahunan dari hotel yang dipimpinnya.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat mengeratkan silaturrahmi managemen Zia Boutique Hotel Batam dengan karyawan, para relasi, terkhusus bisa berbagi bahagia dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Nurjannah,” ucap Adi.

“Semoga acara ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dan Zia Boutique Hotel Batam makin berkembang dan makin maju di hari-hari kedepan,” paparnya lagi.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut, turut hadir perwakilan owner Zia Boutique Hotel Batam, keluarga besar karyawan Zia Hotel, keluarga besar www.netrakepri.com, dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Iswandi, Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, menyampaikan, pihaknya mendukung semua program dan kegiatan yang diselenggarakan Zia Boutique Hotel Batam, apalagi kegiatan sosial seperti yang diselenggarakan tersebut.

“Kegiatan ini dapat menguatkan silaturrahmi kita, apalagi saat Ramadhan seperti sekarang. Semoga acara seperti ini membawa kebaikan bagi kita semua. Dan acara ini diharapkan menjadi agenda tetap antara Zia Boutique Hotel Batam dengan netrakepri.com di tahun-tahun mendatang,” ujar Iswandi.

Sebelum buka puasa, Ustad Harris, dalam tausiyah, menyampaikan santapan rohini tentang orang-orang yang dirindukan surga.

“Ada empat orang yang dirindukan surga, yakni, mereka yang gemar membaca AlQur’an, orang yang selalu menjaga lisannya, mereka yang memberi makan orang kelaparan, serta, orang yang berpuasa di bulan Ramadhan,” jelas Ustad Harris.

“Semoga kita yang berada dalam ruangan ini termasuk orang-orang yang dirindukan surga,” ucapnya yang diamini oleh seluruh tamu undangan yang memenuhi ruang di lantai 1 Zia Boutique Hotel Batam.

Usai tausiyah, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Dalam kegiatan itu, Zia Boutique Hotel Batam dan netrakepri memberikan santunan berupa sembako dan santunan uang kepada pengurus dan anak-anak yatim Yayasan Nurjannah.

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta. (r)

Foto keluarga besar Zia Boutique Hotel Batam, netrakepri.com, dan anak yatim Yayasan Nurjannah. (netrakepri.com)
Menyerahkan paket sembako kepada pengurus Yayasan Nurjannah. (netrakepri.com)
Managemen Zia Boutique Hotel Batam menyerahkan santunan (netrakepri.com)
Foto bersama managemen Zia Boutique Hotel Batam dan netrakepri.com (netrakepri.com)
Pengurus Yayasan Nurjannah menerima paket sembako secara simbolis dari managemen Zia Boutique Hotel Batam. (netrakepri.com)
Managemen Zia Boutique Hotel Batam. (netrakepri.com)
Managemen Zia Boutique Hotel Batam. (netrakepri.com)
Ustad Harris memberikan tausiyahnya. (netrakepri.com)
Foto bersama keluarga besar Zia Boutique Hotel Batam, netrakepri.com, dan anak yatim Yayasan Nurjannah. (netrakepri.com)
Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi dan istri dengan anak yatim Yayasan Nurjannah. (netrakepri.com)
Tamu undangan (netrakepri.com)
Karyawan/ti Zia Boutique Hotel Batam (netrakepri.com)
Keluarga besar Zia Boutique Hotel Batam (netrakepri.com)
GM Zia Boutique, Adi Saputra tengah diwawancara wartawan. (netrakepri.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed